ads

ads

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa


By on 4:32 PM

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa - Ramadhan sebentar lagi dan tidak salahnya kita sebagai umat muslim yang sedang menjalankan puasa mengucapkan ucapan berbuka kepada siapa saja yang kita hormati ataupun sayangi, tapi hanya sebatas ucapan yak jangan sampai menjurus memancing hawa nafsu kita hehe..

Di bawah ini hanya beberapa ucapan selamat berbuka yang memang sudah ada sebelumnya ataupun yang belum tahu silahkan di kutip saja.

Malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..


Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgtu jg dirimu trcipta tuk temani aq.. eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

Kumpulan SMS Kata-Kata Selamat Berbuka Puasa 2012

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. met buka puasa ya..


Met mlm sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, i just wanna say i love u, met buka puasa ya..


Segitu aja dulu kumpulan SMS ucapan buka puasa, bagi yang punya sms menarik yang lain mohon di share di bagian comment.

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.