ads

ads

Trik Internet Gratis Telkomsel


By on 3:50 PM

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2013 pasti banyak orang yang sedang menunggu, karena admin sendiri baru mendapatkan jadi mengapa tidak kalau dibagikan saja untuk anda semuanya. Trik dibawah ini didapat dari salah satu blog phreaking yang memang tidak diragukan lagi, seandainya tidak ada yang setuju monggo keluar aja.

Telkomsel yaitu operator telekomunikasi seluler gsm pertama di indonesia dengan service pascabayar kartuhalo. waktu itu, saham telkomsel dimiliki oleh Telkom indonesia sebesar 65 persen serta sisanya oleh Indosat. pada tanggal 1 november 1997, telkomsel jadi operator seluler pertama di asia yang tawarkan service gsm prabayar.

Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di indonesia serta market share. jaringan telkomsel sudah termasuk roaming internasional di beberapa negara.

Kalau begitu mari kita simak postingan terbaru tentang Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru berikut ini:

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Bagian 1:
Set di Hp:
Apn: telkomsel
Proxy: 136.0.61.151
Port: 80

Bagian 2:
Set Ponsel:
APN: telkomsel | internet | andalan Anda
Proxy: 121.000.041.245
Port: 80

Set Opera Mini eXecutioner:
HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
Protokol: HTTP
Yang lain Standar.

TselFB_masteng_no_Paket Download disini

Terima kasih sudah berkunjung serta melihat Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya tetap di ocim.

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.