ads

ads

42 tahun Perjalanan Margahayuland


By on 4:17 PM

Margahayuland siapa yang tidak lagi menyadari, sebuah perusahaan terkenal yang menyediakan aset perumahan mewah dan unik. Margahayuland kini telah melebarkan sayapnya lebih dari 42 tahun dan mempertahankan untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia dengan produk yang paling masuk akal kelas untuk memimpin pasti.

Kami tumbuh Dengan motto - Kami membangun - Kami Peduli Margahayuland memasok probabilitas perdagangan berlebihan menguntungkan dengan operator tremendousior. Sajikan tambahan sepenuh hati bagi pembeli untuk tetap dikhususkan untuk menawarkan yang paling efisien. dengan alasan bahwa 1979 Margahayuland telah berkembang lebih dari 40.000 unit perumahan di kota-kota besar sebanding dengan Bandung, Karawang, Bekasi, Cirebon, dan kota-kota top lainnya. Dan mulai tahun 2007 Margahayuland mulai memperluas perdagangannya ke rumah dorongan tinggi ke atas, seperti flat, resor seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.

tidak meragukan keunggulan dari produk Margahayuland, produk-produk dari Margahayuland tanpa keraguan bersertifikat, tremendousior, dan tidak mengecewakan. Produk unggulan Margahayuland satu Newton - The Hybrid Park. konsep Newton - The Hybrid Park menawarkan layanan ke sejumlah amusingctions dalam satu rumah yang sama dengan industri, cara hidup, kemewahan dan seluruh hunian di tengah kota Bandung dengan fasilitas yang luar biasa seluruh tempat tinggal Newton, Citywalk, Newton pertemuan Mall, dan hotel Newton. Ditambah posisi bisa menjadi hunian yang sangat strategis sangat mudah di setiap sarana dan benar-benar sangat menguntungkan.

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment