ads

ads

Harga Samsung Galaxy Tab 680


By on 10:38 AM

Harga Samsung Galaxy Tab 680 pasti sangat gigih ketika datang ke pasar besar seperti India dan Cina. Pembuat handset Korea sedang mencoba untuk mendapatkan sebanyak perangkat yang mungkin di negara-negara.

Perangkat terbaru tentang membuat debutnya di negara ini adalah Samsung Galaxy Tab 7,7, yang akan dikenal di India sebagai Samsung Galaxy Tab 680.

The guys over di AndroidOS belajar bahwa tablet akan segera tersedia di Flipkart untuk tidak kurang dari Rs 34.900 (710 USD atau 535 USD).

Meskipun Flipkart belum menerima saham pertama dari unit Galaxy Tab 680, tampak bahwa pengecer Indianplaza sudah menjual batu tulis untuk Rs 35.499 (720 USD atau 545 USD).

Samsung Galaxy Tab 680 Galaxy Tab alias 7,7 telah dikonfirmasikan untuk upgrade Ice Cream Sandwich, yang diharapkan akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Bahkan jika tablet tidak datang dengan sistem operasi terbaru mobile Google, pelanggan dapat yakin bahwa Galaxy Tab 680 tidak akan mengecewakan mereka.

Ini adalah salah satu dari beberapa tablet datang dengan dukungan untuk GSM komunikasi suara, yang berarti pengguna akan dapat melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan teks.

Samsung Galaxy Tab 680Galaxy Tab 680 menjalankan Android 3.2 Honeycomb platform dan Samsung TouchWiz user interface UX, yang mungkin tidak menyenangkan beberapa penggemar Android.

Hardware-bijaksana, batu tulis ini didukung oleh prosesor dul-core clock 1,4 GHz dan paket memori internal 16GB, RAM 1GB dan slot kartu microSD untuk ekspansi memori (hingga 32 GB).

Pada bagian belakang, tablet olahraga kamera 3-megapiksel rata dengan autofocus, LED flash dan video recording, sementara di depan ada 2-megapiksel sekunder foto kakap untuk panggilan video.

7,7-inci tablet Super AMOLED plus layar touchscreen kapasitif mendukung 800 x 1280 piksel dan 16 juta warna pada Samsung Galaxy Tab 680.

[Image via Gambar Google]

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment