ads

ads

Teater Romeo and Juliet Pertama di Dunia


By on 8:37 AM

Teater Pertama yang menampilkan Romeo and Juliet karya Shakespeare ditemukan yaitu berada di kota London, Inggris. Sebuah rumah teater London di mana William Shakespeare "Romeo dan Juliet" yang diduga telah dilakukan pertama telah ditemukan. Teater Tirai, dimana "Henry V" juga pertama kali dilakukan, dibuka pada tahun 1577 dan merupakan tempat utama untuk drama Shakespeare dari 1597 sampai Teater Globe terkenal dibuka pada 1599, Agence Perancis Presse.

Bagian dari dinding 435 tahun Elizabeth teater telah ditemukan oleh arkeolog dari Museum Arkeologi London (Mola) utara sungai Thames di Shoreditch, menurut Reuters. AFP mengutip seorang juru bicara Mola mengatakan: "Kami telah melakukan apa yang disebut evaluasi dan menemukan teater yang benar-benar indah diawetkan, lebih baik dari apapun yang lain dari teater Shakespeare. "Ini yang terakhir dari teater Shakespeare yang akan digali Ini seperti sebuah situs yang signifikan mereka akan melakukan upaya untuk melestarikannya di situ."

images by shakespearetheatre.org

Reuters mengutip ucapan dari Chris Thomas dari Mola "Ini adalah situs yang fantastis yang memberi kita wawasan yang unik dalam teater Shakespeare awal" Teater berbentuk poligonal, khas abad ke-16, ditemukan di belakang sebuah pub dialokasikan untuk pembangunan kembali, dengan bagian ditemukan 9 meter di bawah permukaan-tingkat. Teater untuk perusahaan Shakespeare, Pria Chamberlain Tuhan ini diabadikan sebagaimana dalam prolog Henry V.

Shakespeare pindah rombongannya untuk Tirai setelah perselisihan dengan pemilik dari tempat mereka sebelumnya, hanya dikenal sebagai Teater.

(AP.)

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment