ads

ads

Smadav 2013 Pro 9.2


By on 12:18 PM

Smadav Pro 9 memang antivirus lokal yang akan ditunggu para penggunanya karena smadav versi 8.9 sudah keluar dan memiliki fitur yang bagus apalagi updatenya akan lebih bagus lagi. Admin sendiri mempunyi pengalaman yang bagus dengan AV yang satu ini, ketika ada suatu virus yang saya rasa tidak bisa dilakukan oleh lainnya maka Smadav adalah pilihan terakhir kita untuk memberantas segala macam penyakit virus lokal yang membuat kita pusing. Pada awalnya saya yakin kalau Anti Virus yang satu bisa membuat komputer menjadi lebih aman dari serangan virus lokal, ternyata terbukti setelah menggunakannya selama hampir 2 tahun desktop komputer saya aman.

Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32).

Smadav Pro 9Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2011 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia.

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sharing disini, seandainya sobat mempunyai pertanyaan langsung saja berikan komentarnya dibawah. check this out download Smadav

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment