ads

ads

Download FM Genie Scout 2013


By on 10:44 AM

FM Genie Scout 2013 merupakan alat pendukung yang terdapat didalam games Football Manager, yaitu permainan sepak bola yang diciptakan oleh Eugene Tarabanovsky. Program ini memungkinkan pengguna untuk melihat pengaturan keterampilan tersembunyi untuk setiap pemain sepak bola, anggota staf dan tim dalam permainan. Ini dapat digunakan untuk memilih 11 terbaik untuk menjadi andalan di tim anda atau untuk mencari target pemain potensial pada transfer mendatang.

FM Genie Scout 2012
Instalasi program FM Genie Scout 2013 sangat sederhana kalian bisa membacanya berikut ini:
  1. Download versi yang benar dari "Genie Scout FM" disini untuk versi game Football Manager anda. Sedangkan Untuk "Football Manager 2011" download "FM Genie Scout 2012," untuk "Football Manager 2010" download "FM Genie Scout 2010" dan sebagainya. Versi tertua "Genie Scout FM" tersedia untuk "Football Manager 2006."
  2. Buka file zip yang "FM Genie Scout" datang dengan mengklik dua kali di atasnya.
  3. Buka "FM Genie Scout" folder yang muncul dengan mengklik dua kali itu.
  4. Klik dua kali pada file "FMGenieScout.exe" dalam "Genie Scout FM" folder. Program ini sekarang harus berdiri dan berjalan.
Kompresi save game tidak dapat dibuka dalam FM Genie Scout 2013, anda juga dapat menggunakan "kompresi save game" pilihan dari dalam menu "Settings" dari "Football Manager."

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment