ads

ads

Global TV Online Streaming


By on 11:08 AM

Global TV Online ialah suatu stasiun televisi swasta yang bergabung bersama RCTI, MNCTV serta SINDO TV di Indonesia saat ini, dengan kemajuan teknologi dan konsumsi masyarakat kian bertambah maka diciptakanlah suatu widget dimana anda bisa menonton melalui internet. Kita ketahui didalam Global TV kita bisa menonton acara keren dan menarik contohnya seperti sinetron, tayangan sepakbola liga inggris, film box office atau komedi (Awas Ada Sule). Semua masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan dimanapun berada, karena layanan ini sudah masuk keseluruh penjuru tanah air. Hal menarik yang admin ocimnet sukai ialah acara kartun seperti Naruto, Avatar dan lainnya pada hari libur. Seaindainya anda ingin menonton Global TV online cukup mempunyai koneksi internet yang stabil, browser yang sudah mengaktifkan javascript dan flash player.

Global TV
  1. Tunggu sampai Player selesai di Load (kotak mungkin akan terlihat blank hitam)
  2. Tunggu beberapa saat untuk Autorising Koneksi
  3. Tunggu beberapa saat sampai buffering selesai
  4. Selamat Menikmati Global TV Live Streaming Online

Global TV Online Streaming

Mungkin itu saja yang bisa diberikan oleh saya tentang Global TV Online, mudah-mudahan dilain kesempatan bisa membuatkan hal lainnya demi kepuasaan pembaca setia dirumah.

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment