ads

ads

1cak: Funny Pictures Indonesia


By on 4:09 PM

1cak.com merupakan sebuah situs dimana gambar menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi para pembacanya, jika kita tahu bahwa di luar negeri ada 9Gag maka orang Indonesia mempunyai 1cak. Entah arti dari 1 Cuk sendiri itu apa namun menurut pribadi hanya nama domain tidak ada artinya, tetapi dengan sajian materi yang menghibur menjadikan web tersebut banyak dikunjungi karena tertarik dengan postingan terbarunya. Situs humor di dalam dunia internet tergolong banyak tetapi hanya dalam bahasa Inggris umumnya, kita mesti memberi sebuah penghargaan sebab ada seorang webmaster yang mampu meniru situs terkenal 9Gag. Mungkin teman-teman penasaran memang seperti apa konten yang diberikan situs tersebut, coba lihat dibawah ini saya ambil dari 1cak.com jika tidak percaya.

1cak: Funny Pictures
gambar berjudul Nyesek itu..#2
Memang gambar dari situs 1cak bisa dibilang sederhana tanpa adanya ide kreatif tapi isi makna didalamnya benar-benar nyeleneh, bagaimana tidak itu untuk menyindir orang secara tidak langsung pastinya. 1cak menjadi terkenal saat ini karena terhubung dengan layanan facebook login, dimana konten tersebut akan secara otomatis disebarkan melalui tautan like (suka) pada wall mereka. Jika ada yang suka menggunakan twitter coba saja kunjungi akun 1cak lalu add dengan alamat @OneCuk, pasti akan ada status yang bisa membuat kalian tertawa. Terima kasih jangan lupa baca artikel terbaru dari kami, sebab banyak sekali berita hiburan lainnya yang bisa menjadi sumber pengetahuan bagi anda semua.

About Ali Munandar

Faizan is a 27 year old young guy who is blessed with the art of Blogging, He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment